Unik ! Pacar Sewaan Marak Saat Valentine Day di Cina

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Unik ! Pacar Sewaan Marak Saat Valentine Day di Cina Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


Pernahkah Anda merasa kesepian saat liburan dan ingin ada seseorang yang menemani Anda? Atau mungkin Anda mulai kehilangan akal saat begitu banyak orang yang bertanya mana pasangan Anda? Kapan menikah? Memang hal seperti ini sangat menyebalkan tapi bukan berarti Anda harus membuat orang lain berpura-pura jadi pasangan Anda kan?

Dilansir dari jezebel.com, tekanan wanita single di Cina sangat tinggi untuk menunjukkan mereka telah memiliki pasangan. Hal seperti ini membuat bisnis baru mendadak populer di Cina, yaitu pacar sewaan.  Fenomena ini sangat booming pada perayaan imlek beberapa waktu lalu, banyak wanita single yang tinggal jauh dari keluarganya ketika pulang untuk merayakan imlek menyewa laki-laki yang berpura-pura sebagai pasangannya.



Yang sangat mengherankan lagi, wanita-wanita ini bersedia membayar mahal untuk menyewa seorang laki-laki untuk sekedar menemaninya saat imlek dan menjelang Valentine Day itu. Berikut ini salah satu pria sewaan yang menceritakan penghasilannya dari mengikuti permainan bisnis ini. Pria bernama Zhu masih berstatus sebagai mahasiswa dan dalam sehari dirinya bisa menjelajahi lebih dari 400 kilometer untuk menemani wanita yang menyewanya. Tarif setiap client seharga $500 atau sekitar 6 juta rupiah. Harga tersebut belum termasuk biaya transport dan hotel.


Client juga bisa mendapatkan pelayanan ekstra jika bersedia membayar untuk pelayanan premium. Menemani belanja seharga $10 atau sekitar 120 ribu per jamnya. Jika ingin nonton film di bioskop, client juga masih harus menguras kantongnya lagi selain membelikan tiketjuga tarif untuk genre film pun berbeda. Untuk film bertema romantis lebih mahal daripada film komedi. Ditambah lagi jika ingin berpegangan tangan dan berpelukan akan dikenakan $1 atau sekitar 13 ribu per kejadian. Wow, fantastis ya Ladies. Sedangkan untuk berciuman client akan melakukan negosiasi sendiri dengan kekasih sewaannya itu. Untuk sex sangat dilarang dengan keras.

Sahabat serunique.com, bagaimana menurut Anda melihat fenomena ini?

Vemale.com
loading...