Seru dan Kreatif ! Terobosan Baru Cara Memanfaatkan Koran Bekas, Jadinya Seperti ini Gan !

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Seru dan Kreatif ! Terobosan Baru Cara Memanfaatkan Koran Bekas, Jadinya Seperti ini Gan ! Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sahabat serunique.com, Anda berlangganan koran setiap hari dan memiliki banyak sekali koran bekas yang menumpuk dan tidak tahu harus diapakan? Kali ini Vemale akan menyediakan beberapa tips memanfaatkan koran bekas jadi barang-barang yang cetar membahana seperti yang dilansir oleh lipstiq.com. Penasaran Sahabat serunique.com?

1. Kap Lampu


Foto: copyright lipstiq.com
Foto: copyright lipstiq.com


Beri tampilan vintage pada rumah Anda dengan menggunakan koran bekas sebagai kap lampu. Caranya sangat mudah Ladies. Ambil kap lampu lama Anda, tempelkan koran menggunakan lem lalu oleskan vernis diatasnya. Biarkan kering dan oleskan satu lapis vernis untuk membuatnya lebih tahan lama.

2. Kuteks Koran


Foto: copyright lipstiq.com
Foto: copyright lipstiq.com


Nail art yang unik bisa Anda dapatkan dari koran bekas. Yang harus Anda lakukan adalah dengan merendam kuku yang sudah Anda olesi kuteks dan tempelkan potongan koran diatasnya. Setelah itu lepas dan lapisi dengan top coat. 

3. Pigura Foto


Foto: copyright lipstiq.com
Foto: copyright lipstiq.com


Pastikan Anda memilih koran hanya dengan tulisan saja. Ambil pigura foto polos Anda dan tempelkan koran untuk menghiasnya agar lebih menarik.

4. Tas Koran


Foto: copyright lipstiq.com
Foto: copyright lipstiq.com


Jika Anda mengadakan pesta dan Anda ingin memberikan souvenir, Anda bisa menghemat biaya untuk membeli tas dengan membuat sendiri tas dari koran bekas. Anda juga dapat membuatnya dari majalah untuk tas yang berwarna.

5. Bangku Koran


Foto: copyright lipstiq.com
Foto: copyright lipstiq.com

Jika Anda punya terlalu banyak koran bekas yang menumpuk di rumah Anda, Anda bisa mengubahnya menjadi furniture Anda sendiri. Anda hanya perlu untuk mengambil sekitar 50 sampai 60 set surat kabar dan menggulung mereka dalam bentuk silinder panjang tipis, dan mengikatkan sepotong pita untuk merekatkannya. Kemudian, 
Sahabat serunique.com, rekatkan silinder dengan menggunakan lem super kuat satu persatu. Ulangi dengan silinder yang tersisa sampai mereka membentuk sebuah lingkaran. Sumber http://www.vemale.com/fashion/pernik/48534-5-terobosan-baru-memanfaatkan-koran-bekas.html
loading...