Seru dan Konyol ! Pilot Terkunci Dari Toilet Pesawat Mendarat Mendadak

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Seru dan Konyol ! Pilot Terkunci Dari Toilet Pesawat Mendarat Mendadak Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sahabatku di seluruh Indonesia, Sebuah kejadian konyol bagi sang pilot karena terkunci di dalam toilet pesawat, namun menegangkan buat para penumpangnya. Pesawat penerbangan AI 403 India semula terbang dari Delhi ke Bangalore di paksa mendarat darurat setelah pilot kembali dari toilet namun pintu kokpit sudah terkunci, walaupun Co-Pilot dari dalam berusaha membuka pintu namun pintu tetap macet total. Pada akhirnya Co-pilot mengambil alih meminta izin mengubah rute pesawat dan mendarat darurat di bandara Bhopal dan berhasil mendarat kan pesawat. Pintu kokpit akhirnya dibetulkan dan perjalanan dilanjutkan sekitar tiga jam kemudian.

Pilot Terkunci Dari Toilet Pesawat Mendarat Mendadak

Insiden terkuncinya pintu kokpit ini, menurut The Mumbai Mirror, terjadi ketika dua orang pilot beristirahat selama 40 menit di luar kokpit. Sebagai gantinya, maka dua pramugari diminta duduk di kursi kokpit, sementara pesawat terbang dengan kendali otomatis. Salah satu dari pramugari secara tidak sengaja mematikan tombol pilot otomatis sehingga pilot segera mengakhiri istirahatnya untuk kembali ke kursinya.

Namun, sahabat serunique.com, pintu kokpit justru terkunci. Air India menyangkal laporan itu. Tapi, mereka mengaku bahwa dua pramugari berada terlalu lama di kokpit dan tombol autopilot untuk sementara tidak bisa berfungsi "karena gangguan." begitu kata mereka.

http://www.unikbaca.com/2013/11/pilot-terkunci-pesawat-mendarat-mendadak.html
loading...