Model Stocking Paling Unik Bagi Para Wanita, Mau Pakai Nggak Para Wanita ?

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Model Stocking Paling Unik Bagi Para Wanita, Mau Pakai Nggak Para Wanita ?Model Stocking Paling Unik Bagi Para Wanita, Mau Pakai Nggak Para Wanita ? Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sahabat wanita, Kalau biasanya kalian melihat stocking pada wanita bermotif jaring-jaring, kali ini pasti berbeda. Sebuah stocking trenfashion androgini berhasil diciptakan oleh sebuah perusahaan di China. Ini adalah stocking campuran karakter antara maskulin dan feminim.

Mengapa dibilang campuran? Karena pada stocking ini kalian gak akan nemuin motif jaring-jaring yang terlihat seksi saat dipakai oleh kaum perempuan. Tetapi justru kalian akan melihat stocking ini dipenuhi dengan bulu.

Pembuatan stocking ini adalah salah satu bentuk penanggulangan menangani melonjaknya tingkat pemerkosaan pada kaum perempuan. Dengan menggunakan stocking berbulu ini, perusahaan yang membuatnya bisa memastikan tak akan ada lagi pria yang tertarik untuk melakukan aksi pemerkosaan terhadap kaum wanita.

Mau nggak wanita pakai stoking kayak gitu ya ?

http://edan77.blogspot.com/2013/11/ini-dia-model-stocking-paling-unik-bagi.html
loading...

0 Response to "Model Stocking Paling Unik Bagi Para Wanita, Mau Pakai Nggak Para Wanita ?"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.