Lihat Calon Mobil PALING CEPAT se-JAGAT....Bugatti aja Lewat !

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Lihat Calon Mobil PALING CEPAT se-JAGAT....Bugatti aja Lewat ! Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Menjelang debutnya di Jenawa Auto Show 2014 yang berlangsung bulan depan, supercar terbaru dari Koenigsegg yakni One:1 resmi diperkenalkan lewat sebuah teaser. Supercar impresif terbaru dari Swedia ini bahkan memiliki kekuatan yang cukup dahsyat.




Koenigsegg mengklaim One:1 akan memiliki rasio yang tidak tertandingi, dengan kekuatan mencapai 1.400 hp. Sementara bobotnya mencapai 1.340 kg. Demikian seperti ilansir Leftlanenews, Senin (10/2/2014).

Lebih lanjut Koenigsegg menyatakan supercar terbarunya ini akan memiliki kecepatan tertinggi hingga 450 km/jam, namun hal tersebut akan dibatasi dengan teknologi ban yang akan dipakai. 

Supercar ini akan menjadi mobil tercepat di dunia dengan akselarasi dari 0 hingga 400 km jam hanya dalam waktu 20 detik.

Sebagai perbandingan, Bugatti Veyron Super Sport mampu berakselarasi dari 0 hingga 400 km/jam dengan waktu 45 detik, dan untuk membedakan dengan model sebelumnya yaitu Agera S dan Agera R Koenigsegg One:1 akan dilengkapi dengan rear wing berukuran lebih besar.

Saat ini Koenigsegg sedang fokus pada penyelesaian produksi dari One:1. Dijadwalkan, Koenigsegg One:1 ini akan siap dipamerkan dan dijual pada akhir 2014. 

Koenigsegg One:1 sendiri hanya akan diproduksi sebanyak enam unit, dan semuanya sudah ludes dipesan orang dengan harga USD1,4 juta atau setara dengan Rp16,205 miliar. Namun menurut laporan Wall Street Journal jumlah ini kemungkinan akan bertambah hingga 100 unit.  (ian)





sumber | digali.blogspot.com
loading...

0 Response to "Lihat Calon Mobil PALING CEPAT se-JAGAT....Bugatti aja Lewat !"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.