Kejam ! Jangan Tiru ! Istri Polisi Thailand Ditembak Mati dan Dibakar di Depan Pengunjung Pasar

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Kejam ! Jangan Tiru ! Istri Polisi Thailand Ditembak Mati dan Dibakar di Depan Pengunjung Pasar Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sungguh jangan tiru gan, berita dari Bangkok, - Seorang istri polisi ditembak mati dan kemudian dibakar di wilayah konflik Thailand selatan. Peristiwa mengerikan itu terjadi di depan para pengunjung pasar yang hanya bisa menyaksikan dengan diliputi kengerian.

Wanita berumur 28 tahun ditembak mati pada Minggu, 9 Februari sore saat dia kembali ke mobilnya dari sebuah pasar yang ramai di wilayah Ratapanyang, provinsi Pattani. Otoritas Thai menduga pelaku pembunuhan adalah kelompok pemberontak.

Polisi setempat mengatakan, sepucuk surat ditinggalkan di lokasi kejadian yang mengindikasikan pembunuhan itu sebagai pembalasan atas kematian tiga bocah kakak-beradik pekan lalu. Para pemberontak di Thailand selatan menuding otoritas Thai bertanggung jawab atas kematian tiga bocah muslim yang berumur 9 tahun, 5 tahun dan 3 tahun itu.

"Kami akan terus membunuhi kalian selama kalian masih berada di tanah kami," demikian bunyi surat tersebut seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (10/2/2014).

Sahabat serunique.com, Menurut polisi, setelah ditembak mati, jasad wanita itu dibakar di depan para pengunjung pasar. Namun tak ada yang berani memberikan informasi kepada polisi mengenai pelaku peristiwa itu karena takut akan konsekuensinya.

Insiden pembunuhan wanita Buddha berumur 28 tahun itu menambah panjang daftar pembunuhan antara warga muslim dan Buddha di wilayah Pattani.

Provinsi tersebut termasuk di antara tiga provinsi mayoritas muslim di Thailand yang terus dilanda aksi pemberontakan berdarah yang telah berlangsung satu dekade. Lebih dari 5.900 nyawa dilaporkan telah melayang selama konflik tersebut -- sebagian besar korban adalah warga sipil.

Sumber : http://news.detik.com/read/2014/02/10/160558/2492380/1148/istri-polisi-thailand-ditembak-mati-dan-dibakar-di-depan-pengunjung-pasar?991104topnews
loading...