Foto Foto Pasangan yang Merayakan Anniversary yang ke-61 ini BENER-BENER SO Sweet

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Foto Foto Pasangan yang Merayakan Anniversary yang ke-61 ini BENER-BENER SO Sweet Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sahabat blog seru dan unik serunique.com, Sebagai hadiah untuk cucunya, Lauren Wells, pasangan tua menjalani sesi pemotretan yang menakjubkan untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-61. Lauren mengatakan bahwa “mereka tidak pernah melepas cincin pernikahan mereka, mereka juga menjadi teman terbaik bagi satu sama lain … dan mereka hanya memiliki satu foto dari hari pernikahan.”

Terinspirasi oleh gambar dari film animasi “Up”, Lauren dengan rekan tim mampu mewujudkan ide ini. Lauren mengatakan bahwa ia akan menjadikan foto-foto tersebut sebagai hadiah natal yang sangat Indah.

penasaran sama fotonya gan? yukk langsung aja cekibrott





















sumber | digali.blogspot.com
loading...

0 Response to "Foto Foto Pasangan yang Merayakan Anniversary yang ke-61 ini BENER-BENER SO Sweet"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.