Foto-foto Laboratorium Bernuansa Mengerikan

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Foto-foto Laboratorium Bernuansa Mengerikan Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


Pernahkah Anda sahabat Serunique membayangkan jika harus disuruh masuk ke dalam laboratorium hewan? Pasti Anda membayangkan akan sangat menjijikkan karena banyak fosil hewan maupun organ tubuh hewan yang diawetkan. Belum lagi suasana lab yang sering sepi.

Nah, di Brussels, Belgium, ada sebuah laboratorium hewan yang terbengkalai. Karena sekolahnya di pindah, maka semua peralatan di lab ini tergeletak tidak terawat. Belum lagi isu horor yang meliputi seluruh bangunan di lab ini. Lihat foto-fotonya ya Ladies. Ini dia:








http://www.vemale.com/galeri/02683lab_horor-20140211-editor-006.html

loading...

0 Response to "Foto-foto Laboratorium Bernuansa Mengerikan"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.