Busyet....Orang ini SUNGGUH BIKIN REPOT Seluruh Karyawan Bank, COBA LIAT !

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Busyet....Orang ini SUNGGUH BIKIN REPOT Seluruh Karyawan Bank, COBA LIAT ! Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Kejadian unik terjadi di sebuah Bank di Yunnan, China, yang membuat para pegawai Bank of China kerepotan selama 8 jam penuh.

Asal mulanya seorang pemilik restoran, bernama Han, bertikai dengan salah satu pelanggannya. Sang pelanggan menuntut ganti rugi 10.000 yuan kepada sang pemilik restoran karena merasa dirugikan.

Nah, pengadilan mengharuskan Han untuk membayar kepada pelanggan tersebut. Yang menjadi masalah adalah Han membayarnya dalam bentuk uang logam receh dalam jumlah teramat banyak bagaikan seisi gudang uang Paman Gober sehingga amat merepotkan pihak Bank of China.

Dibutuhkan 18 karyawan dan waktu selama 8 jam penuh untuk menghitung uangnya. Han sengaja melakukan ini karena ia merasa kesal. Ada-ada saja yang dilakukan Mr. Han tersebut.






sumber | digali.blogspot.com
loading...

0 Response to "Busyet....Orang ini SUNGGUH BIKIN REPOT Seluruh Karyawan Bank, COBA LIAT !"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.