Busyeeet Nekad...Mobil Pejabat ini NEKAT MASUK Busyway

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Busyeeet Nekad...Mobil Pejabat ini NEKAT MASUK Busyway Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Peraturan wajib ditaati, oleh siapapun dia. Mulai dari rakyat sampai pejabat. Termasuk urusan masuk busway. Tentu sebagai pejabat semestinya memberi contoh yang baik, bukan malah melanggar aturan masuk busway.

Seperti yang terlihat di busway Warung Buncit, Jaksel, Selasa (11/2/2014) pagi ini pukul 09.00 WIB. Sebuah mobil Land Cruiser dengan pelat berwarna merah cuek saja masuk ke busway. Entah apa alasan pengemudi mobil nekat masuk busway.

Mobil itu pun ikut antre menunggu kala Kopaja AC mengambil penumpang di halte. Kebetulan hanya satu kendaraan Land Cruiser itu saja yang masuk ke busway. Kondisi di jalur non busway memang cukup padat.

Tak ada petugas kepolisian yang berjaga di ruas itu. Namun sebenarnya walau tak ada petugas, patut kiranya mematuhi aturan. Bukan malah melanggarnya. http://digali.blogspot.com/2014/02/busyetmobil-pejabat-ini-nekat-masuk.html


loading...