Beredar Video Ustaz Hariri Murka Injak Kepala Operator Sound System

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Beredar Video Ustaz Hariri Murka Injak Kepala Operator Sound System Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sahabat seruique.com, berita ini dari Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Ustaz Hariri? Ustaz muda nyentrik dengan rambut gondrong ini memang sering nongol di layar kaca. Sejumlah sinetron dibintanginya, dan jadwal dakwah keliling daerah pun terus berjubel.



Namun, beberapa hari ini beredar video Ustaz Hariri sedang marah-marah di panggung. Masalahnya cuma sepele sebenarnya, yakni lantaran ustaz jebolan Akademi Dai TPI (ADI) ini minta sound system diperbaiki saat dirinya hendak pidato di panggung.
"Kronologinya pas mau acara Ustaz Hariri minta sound system-nya dibagusin. Operatornya marah-marah, jadi ya ustaz nggak terima," kata manajer Ustaz Hariri, Odet saat dihubungi Merdeka.com, Rabu (12/2).
"Dari situ sudah ketahuan siapa yang salah," kata Odet membela UstazHariri. Odet mengaku kejadian tersebut terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Bandung.
Dalam video di Youtube yang berdurasi 3 menit satu detik tersebut, juga tampak Ustaz Hariri dari atas panggung menginjak kepala operator sound system dengan menggunakan lututnya. Odet mengaku UstazHariri kesal lantaran operator sound system minta maaf tapi sambil marah-marah.

"Disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik," imbuhnya.
Dia menambahkan, insiden yang terjadi di atas panggung dan disaksikan oleh para jamaah, termasuk anak-anak itu kini telah selesai. "Sudah selesai, kan sudah langsung minta maaf," tutupnya.
Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/beredar-video-ustaz-hariri-marah-injak-operator-sound-system-62a73d.html
loading...

0 Response to "Beredar Video Ustaz Hariri Murka Injak Kepala Operator Sound System"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.