Artis Indonesia yang Tetap Cantik dan Awet Muda, Baca Tipsnya Yuk

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Artis Indonesia yang Tetap Cantik dan Awet Muda, Baca Tipsnya Yuk  Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Menjadi wanita yang cantik dan awet muda, saya yakin adala impian dan keinginan banyak orang. Tapi untuk memenuhi keinginanannya banyak wanita yang tidak mengerti bagaimana merawat dan menjaga kecantikan dirinya. Kecantikan sebenarnya tidak hanya dari luarnya saja, tapi kecantikan itu juga bersumber dari dalam. Maka para wanita mestinya mengerti bagaimana merawat kecantikan dari dalam dirinya ; hati.

Dalam ulasan tips kali ini saya akan berbagi pada anda rahasia atau tips para artis ternama yang tenar di tahun 90-an dan sampai sekarang masih tetap awet muda dan cantik walau telah mencapai hampir umur 50-an. Berikut infonya seperti dikutip dari beberapa sumber :

Paramitha Rusady. Ya cantik dan awet muda khan ? Artis Indonesia yang satu ini sangat terkenal di era 80 hingga 90-an. Saya kenal dia di TV dan film-film yang ia bintangi ketika masih SLTP. Hmmm, sampai sekarang ia masih cantik tak kalah dengan artis muda saat ini. Bahkan pernah satu kali memerankan seorang ibu yang punya anak laki-laki masih muda. Ketika berpelukan antara anak dan ibu eh kayak tidak pantas menjadi ibunya. Pantasnya jadi pacarnya. :) 



Apa rahasia dan tips awetnya ? Minum air putih setelah bangun tidur dan rutin minum orange jussebelum makan. Tapi tak lupa ia menyarankan untuk selalu bersyukur atas karunia Tuhan.

Desy Ratnasari. Yang saya ingat artis ini sejajar tenarnya dengan Paramitha Rusady. Sa,a - sama cantik dan awet muda. Namun bedanya Desy Ratnasari lebih sering memakai jilbab ketika tampil di TV. Wanita centil ( menurut admin : ) ini ternyata punya rahasia untuk bisa cantik dan awet muda. Yaitu makan panganan yang berasal dari ikan dan rutin minum air putih



Bahkan katanya  ia malas mengonsumsi suplemen untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubunya. Yang terpenting katanya adalah selalu positif thinking dalam bersikap dan bertindak. Itulah kecantikan alaminya.

Diana Pungky. Artis tahun kelahiran 1974 ini ternyata masih saja awet dan cantik. Lihat saja gambarnya. Masih muda keliatannya. Padahal umurnya sudah hampir 40-an. Apa rahasia kecantikannya ? 



Menurut beberapa sumber ia rajin merawat tubuhnya dengan cara tradisional. Cara tradisional ia dapatkan dari neneknya, luluran. Ia rajin melulur tubuhnya dengan bahan yang ia ambil dari alam seperti beras kencur dan kunyit. Wanita yang tetap cantik dan awet muda seperti Diana Pungky jangan lupa ikuti tipsnya ya.

Itulah sobat beberapa artis wanita Indonesia yang tetap cantik dan awet muda walau sudah sampai pada umur tua. Semoga menjadi inspirasi buat para wanita Indonesia. 

Baca gan : http://www.bacatips.com/2013/10/inilah-artis-indonesia-yang-tetap.html
loading...

0 Response to "Artis Indonesia yang Tetap Cantik dan Awet Muda, Baca Tipsnya Yuk "

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.