Apa Kata Pelajar hamil di luar nikah di Purwakarta ; Kaya gini mah sudah biasa ... Edan !

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Apa Kata Pelajar hamil di luar nikah di Purwakarta ; Kaya gini mah sudah biasa ... Edan ! Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Miris adalah kata yang tepat untuk menggambarkan remaja di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Betapa tidak, kini Purwakarta tengah dihantui dengan banyaknya remaja SMP dan SMA yang hamil di luar nikah.

"Kaya gini mah sudah biasa (hamil di luar nikah) bukan hanya saya, teman-teman saya juga banyak," kata Intan pelajar di salah SMA swasta Purwakarta kepada merdeka.com, di Purwakarta, Minggu (2/2).

Intan adalah satu dari banyak pelajar yang hamil di luar nikah. Gadis berkulit putih ini terjebak dengan lingkungan pergaulan bebas. Ditambah perhatian orang tua kurang.

Hal yang serupa dituturkan oleh Pramana pelajar SMK di Purwakarta. Pramana sudah terbiasa jika banyak teman-teman dia putus sekolah karena hamil. Untuk menebusnya banyak orangtua langsung menikahkan keduanya.

"Banyak yang keluar sekolah karena nikah. Dari SMP sampai SMK sudah 7 teman saya keluar dan nikah tapi yang lain banyak. Kalau kata gaulnya lagi giras (musim) gitu," terang Pramana di tempat yang berbeda.

Maraknya pernikahan semakin jelas terlihat dari seringnya muda mudi membawa anak mereka di jalan-jalan Purwakarta.

"Biasanya sekolah swasta yang banyak. Dari SMP saja sudah banyak yang gituan termasuk teman-teman saya. Kebanyakan juga enggak pakai kondom jadi hamil," jelas Pramana lagi.

Pramana tampaknya banyak belajar dari teman-teman yang menikah terlalu dini.

"Teman saya pernah bilang 'gue nyesel ngelakuin itu gara-gara nafsu padahal keluarga gue begini (kekurangan)," pungkas Pramana mantap.

Baca juga sumbernya gan

http://www.merdeka.com/peristiwa/pelajar-hamil-di-luar-nikah-marak-di-purwakarta.html
loading...

0 Response to "Apa Kata Pelajar hamil di luar nikah di Purwakarta ; Kaya gini mah sudah biasa ... Edan !"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.