Hebat ! Orang ini Memompa Ban Truk Pakai Hidung!

loading...
SerUnique.com - Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Hebat ! Orang ini Memompa Ban Truk Pakai Hidung! Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali.

Kakek 63 tahun ini Keliatannya punya paru-paru baja. Betapa tidak, dia bahkan mampu menggembungkan ban truk hanya dengan menggunakan hidungnya.

Menurut laporan berita China, pria yang berasal dari Chengdu ini bisa menggembungkan empat ban truk - dua orang dewasa berdiri di masing-masing ban - hanya dalam waktu 20 menit. 

Nie Yongbing memegang selang karet sepanjang 40 meter dan memasukkan ujungnya ke lubang hidung kanan. Dia lalu meniup sekeras yang dia bisa, yang secara bertahap mengisi ban besar tersebut. Selama proses ini berlangsung, Nie menyumpal lubang hidung sebelah kiri dan telinga kirinya untuk mencegah kebocoran udara.



Kemampuan menakjubkan ini didapatnya setelah berlatih selama delapan tahun. Ide meniup ban itu muncul ketika dokter menyarankan kepada Nie untuk meniup balon dengan hidungnya - untuk meningkatkan kesehatannya. Tetapi, dia merasa itu tidak menantang, sehingga dia mulai mencoba sesuatu yang lebih ekstrem, yakni meniup ban truk.



===============
Catatan +Mukti Effendi 

Blog SerUnique.com adalah blog berisi artikel berita yang dicopypaste dari berbagai situs dan blog yang ada di internet dan selalu saya sebutkan di bawah artikel. Jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke muktiplaza.online@gmail.com ,terima kasih. Dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
loading...

0 Response to "Hebat ! Orang ini Memompa Ban Truk Pakai Hidung!"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.