Gara-gara Masturbasi di Bangku Taman Mr.P Pria ini Nyangkut

loading...
SerUnique.com - Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Gara-gara Masturbasi di Bangku Taman Mr.P Pria ini Nyangkut Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali.

Seorang pria kesepian dan mengalami gangguan jiwa warga negara Hongkong merasa perlu memanggil pertolongan polisi untuk menyelamatkan penisnya yang tersangkut di bangku taman setelah dia melakukan masturbasi pada benda ini.

Seperti dikutip Apple Daily, sekurangnya empat anggota SAR menghabiskan waktu empat jam untuk membebaskan pria bernama Le Xing setelah penisnya masuk di sebuah lubang di bangku taman yang digunakannya untuk masturbasi.

Akhirnya para petugas ini berhasil membawa Le Xing ke rumah sakit. Logam metal sepanjang 2,5 meter yang membuat penis ini tersangkut pun juga berhasil dibawa. Dokter mengatakan, pria 42 tahun ini sangat beruntung karena penisnya masih utuh setelah dikeluarkan dari logam besi ini.





Para fotografer dalam foto yang mereka buat di surat kabar-surat kabar berbahasa China menunjukkan para petugas SAR ini membawa Le Xiang bersama logam tertutup selimut merah. Dasar orang gila!!

Hati - hati bro, jangan sampai Mr P anda kejepit seperti pria ini ya.

Sumber


===============
Catatan +Mukti Effendi 

Blog SerUnique.com adalah blog berisi artikel berita yang dicopypaste dari berbagai situs dan blog yang ada di internet dan selalu saya sebutkan di bawah artikel. Jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke muktiplaza.online@gmail.com ,terima kasih. Dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
loading...

1 Response to "Gara-gara Masturbasi di Bangku Taman Mr.P Pria ini Nyangkut"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.