Fenomena Banci-Bancian di Layar Televisi, Fenomena Apa ?

loading...
SerUnique.com - Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Judul ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali.

Kehadiran televisi memberikan sejumlah warna bagi kehidupan manusia. Berawal dari layar tabung besar, hingga berbentuk ramping, benda ini memberi kepuasan atas dahaga hiburan di tengah penatnya beraktivitas.

Tak hanya sekadar hiburan, keberadaan rating juga menjadi sangat penting bagi sejumlah televisi untuk meraih berbagai iklan. Tak heran jika mereka semakin berlomba-lomba memberikan berbagai acara yang menarik minat penonton demi meningkatkan rating.

Meski harus menghadapi kontroversi, produser salah satu program televisi terus berupaya melahirkan inovasi. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menghadirkan pria dengan gaya setengah banci, atau banci-bancian.

Laiknya banci sebenarnya, para pemeran ini berbicara ceplas-ceplos, apa adanya. Tak hanya itu, mereka juga dengan berani berjalan layaknya seorang wanita peraga busana sedang berjalan di atas panggung.




Sebut saja artis Olga Syahputra. Lelaki kelahiran 8 Februari 1983 ini muncul dengan gaya kebanci-banciannya. Ternyata, gaya ini mampu melambungkan namanya menjadi artis termahal.

Sebelum Olga, salah satu aktor yang lebih dulu muncul dengan gaya kebanci-bancian adalah Kabul Basuki, atau lebih dikenal dengan Tessy. Dengan gayanya, dia memberikan banyak warna bagi program Srimulat yang sempat booming pada era 1990-an.

Topik Pilihan: televisi | Selebriti Indonesia

Gaya dan karakter ini ternyata memberikan berkah tersendiri bagi televisi yang menayangkan akting mereka, yakni rating yang cukup tinggi, dan pemasang iklan yang cukup banyak hingga terpaksa mengurangi durasi.

Aksi ini tercatat mampu mengangkat rating tayangan televisi, seperti yang dialami program Campur-Campur yang disiarkan ANTV. Program ini menjadi acara yang paling sering ditonton jutaan pemirsa televisi dibandingkan program lainnya.


Sementara, Yuk Keep Smile (YKS) yang ditayangkan di Trans TV juga meraih angka penonton yang cukup fantastis. Kondisi itu membuat acara yang sebelumnya bernama Yuk Kita Sahur ini ditayangkan setiap hari hampir tiga jam. Sumber asli KLIK  Melirik fenomena banci-bancian di layar televisi.



===============
Catatan +Mukti Effendi 

Blog SerUnique.com adalah blog berisi artikel berita yang dicopypaste dari berbagai situs dan blog yang ada di internet dan selalu saya sebutkan di bawah artikel. Jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke muktiplaza.online@gmail.com ,terima kasih. Dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
loading...

0 Response to "Fenomena Banci-Bancian di Layar Televisi, Fenomena Apa ?"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.