Bibir Sudah Bagus Dibikin Serem Banget Kayak Gini, Hiiii !

loading...
SerUnique.com - Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Bibir Sudah Bagus Dibikin Serem Banget Kayak Gini, Hiiii ! Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali.

Cerita punya cerita, Emang kayaknya Dunia dah semakin gila nich gan,dibawah ini photo dari Cewe-cewe dengan Bibir mengerikan he.he..he..


Hmmm..menurut ane sih bukan makin cantik tapi makin gimnaaaa githu? Yang paling parahnya tuh bibir di suntikin biarkeliatan membesar atau dower coba deh agan liatin, kalau dibuat makan apa ngga belepotan itu mulut....wkwkwkwk..yuk kita liat satu-satu...Opss..buat aganwati, tolong jangan di tiru yak....


Kita mulai dari sini gan:
Nah ...jadinya kayak gini gan.:
nich juga gan:
Opss..Cepak Pula gan..:
woooow..mriiiiikihhhhh...:
Kalau menurut agan yang ini gimana gan...?:
Nah gan, kalau yang cewe yang bawah ini dengan bibir yang sebegitu parah, ane jamin dah ngga bisa bilang "eRRRRRRRRRRRRRRR.. 
http://edan77.blogspot.com/2014/01/cewe-cewe-dengan-bibir-mengerikan.html


===============
Catatan +Mukti Effendi 

Blog SerUnique.com adalah blog berisi artikel berita yang dicopypaste dari berbagai situs dan blog yang ada di internet dan selalu saya sebutkan di bawah artikel. Jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke muktiplaza.online@gmail.com ,terima kasih. Dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
loading...

1 Response to "Bibir Sudah Bagus Dibikin Serem Banget Kayak Gini, Hiiii !"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.