Aneh Bin Ajaib ! Pria ini Justru Sembuh dari Buta Warna Setelah terbentur

loading...
SerUnique.com - Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Aneh Bin Ajaib !  Pria ini Justru Sembuh dari Buta Warna Setelah terbentur Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali.

Saat seseorang terbentur di kepala, seringkali mereka khawatir akan mengalami efek samping yang buruk, seperti gegar otak atau lainnya. Namun hal ini tak terjadi pada Richard Riggs, seorang pria berusia 70 tahun asal Washington, Amerika.

Seumur hidupnya, Riggs adalah seorang dengan kelainan buta warna. Namun semua itu berubah setelah kepalanya terbentur saat terjatuh di lantai beberapa minggu yang lalu. Setelah terbentur, pria ini justru sembuh dari buta warna dan bisa melihat semua warna seperti orang normal lainnya.

"Aku seperti melihat dunia yang benar-benar berbeda," ungkap Riggs, seperti dilansir oleh NY Daily News (18/01).

Riggs mengaku bahwa hal tersebut adalah hal terbaik yang terjadi pada dirinya. Dia terbangun keesokan harinya dan langsung melihat warna-warna yang tak pernah dilihatnya sebelumnya. Sejak kecil RIggs didiagnosis menderita buta warna merah-hijau. Ini berarti dia hanya bisa melihat dengan warna yang terbatas. Dia tak bisa membedakan warna rambut kakeknya dengan warna rambu lau lintas.




"Orang tuaku memperlihatkan pelangi padaku dan aku sama sekali tak tertarik. Apa menariknya? Semuanya berwarna oranye," ungkapnya.

Pria yang bekerja sebagai guru musik itu kini bisa melihat berbagai macam warna. Sebelumnya buta warna tak diketahui memiliki obat yang bisa menyembuhkannya. Karena itu Riggs saat ini menjalani perawatan sekaligus pemeriksaan.


Dokter berharap menemukan penyebab Riggs bisa melihat warna kembali untuk menolong pasien lain yang mengalami buta warna. Riggs mengaku akan berhati-hati agar tak terjatuh lagi, agar semua warna yang dilihatnya tak hilang dan kembali menjadi buta warna.

===============
Catatan +Mukti Effendi 

Blog SerUnique.com adalah blog berisi artikel berita yang dicopypaste dari berbagai situs dan blog yang ada di internet dan selalu saya sebutkan di bawah artikel. Jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke muktiplaza.online@gmail.com ,terima kasih. Dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
loading...

0 Response to "Aneh Bin Ajaib ! Pria ini Justru Sembuh dari Buta Warna Setelah terbentur"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.