Pesepak Bola Dunia Yang Miskin Saat Kecil

loading...

Pemain sepak bola memang memiliki pesona tersendiri, banyak perusahaan internasional yang mengunakan jasa para pemain sepak bola untuk mempromosikan merk atau produksinya. Namun demikian, ada pesepak bola dunia saat ini yang dulunya miskin banget:

1. Luis Suarez
Pemain kontroversial yang saat ini membela Liverpool FC itu saat ini sedang menjadi rebutan klub-klub besar. Namun tahukah anda, jika sewaktu kecil, tak mampu membeli sandal apalagi sepatu. Namun ia tetap berlatih hingga sukses menjadi pemaih kelas dunia.

2. Lionel Messi
Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini. Pemain Barcelona itu meraih penghargaan sebagai pemain terbaik dunia selam 4 tahun berturut-turut. Meski demikian, awalnya ia seorang yang berasal dari keluarga tidak mampu. Selain itu ia juga divonis menderita kalianan hormon yang mengharuskan berobat tiap bulan seharga 8 juta selama itu. Pada waktu kecil, ia rela menjadi karyawan restoran untuk mendapatkan uang. Namun, ia tetap berlatih dan berlatih dengan keras dan tanpa kenal putus asa.

3. Cristiano Ronaldo
Ronaldo adalah pemain yang cukup spektakuler dan merupakan pemain terbaik dunia setelah Lionel Messi. Ia juga dilahirkan dari keluarga kurang mampu. Karena kelauarganya tidak mampu membeli bola, ia terpaksa harus berlatih dengan bola plastik.

Dengan usaha tanpa kenal lelah, akhirnya mereka berhasil merai kesuksesan dunia dan saat ini bisa menikmati usahanya tersebut.


Sumber: Berita Seputar Indonesia Super League
loading...

1 Response to "Pesepak Bola Dunia Yang Miskin Saat Kecil"

  1. itulah buah dari kerja keras yang manis pada saat kita memetiknya.

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.