Ditemukan Sepatu Emas Kuno di Bogor

loading...

Ahmad Badowi dan Husein, warga kampung Babakan, Desa Gobang, Kecamatan Rumping, Bogor menemukan sepatu misterius dibelakang halaman rumahnya. Sepatu misterius yang ditemukan tersebut berjumlah 11 dengan rincian 5 pasang dan satu tanpa pasangan.

Sekilas, sepatu terlihat seperti biasanya. Yang aneh, sepatu terbuat dari batu yang mengkilap dan kuning seperti emas. Selain itu, sepatu temuan Ahmad Badowi memiliki nomor ukuran 14-16 dengan lubang yang sangat kecil.

Menurut penuturan Ahmad Badowi, penemuan sepatu berawal dari mimpi diserang ular sanca secara berulang-ulang dibelakang rumahnya. Karena penasaran, Badawi memutuskan menggali tempat dimimpinya itu menggunakan runcing.

Ia kemudian menemukan 2 buah sepatu tadi dan menjualanya kepada pengepul barang bekas seharga lima ribu rupiah. Namun ia kemudian membeli sepatu itu kembali setalh dalam mimpinya ada yang melarang menjual sepatu itu.


Sumber: beritaaulia.blogspo.com

loading...

1 Response to "Ditemukan Sepatu Emas Kuno di Bogor"

  1. Harusnya di pelelangan barang kuno, mungkin kalau memang terbukti berharga dapat terjual dengan harga yang lumayan. :)

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.