Pesepak Bola Dunia Yang Berpuasa di Bulan Ramadhan

loading...


Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan oleh umat seluruh Islam, apapun profesinya. Begitupun dengan pemain sepak bola yang bermain di Eropa. Mereka tetap menjalankan ibadah puasa meski harus menjalani kompetisi yang sangat menguras tenaga.

Ramadhan tahun ini, mungkin sedikit melegakan bagi pemain sepa bola beragama Ialam yang bermain di Eropa karena bertepatan dengan waktu istirahat kompetisi. Dibawah Ini adalah pemain sepak bola yang tetap melaukan ibadah puasa meski sharus bermain sepak bola dan mendapat larangan dari palatih karena akan mengganggu performa mereka.

Frederic Kanote. Pemain ini pernah mengenakan kostum Sevilla FC, sebuah klub profesional di Spanyol. Ia tetap menjalankan ibadah puasa meski harus berlatih dan menjalani pertandingan yang melelahkan. Bukan itu saja, ia juga sempat menolak menggunakan kostum klubnya itu lantaran bersponsor sebuah rumah judi.

Puasa kali ini, pemain berusia 53 tahun ini sedang melakukan aksi menolong seorang Mahasiswa bernama Imraan Adam yang menderita lumpuh otak.

Selain itu ada nama-nama bintang lapangan hijau yang tetap menjalankan ibadah puasa, sebut saja Mezut Ozil, Karim Benzema, Sami Khedira, Demba Ba, Michael Essien, Hatem Ben Afra, Yaya Toure, Kolo Toure, Samir Nasri, Frank Ribery, Karim Benzema, Ibrahim Affelay dan lain sebagainya.

Samir Nasri dan Ozil tidak menjalankan puasa saat malaksanakan pertandingan, namun tetap berpuasa ketika tidak bertanding.

sumber: inilah.com
loading...

1 Response to "Pesepak Bola Dunia Yang Berpuasa di Bulan Ramadhan"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.