Menjijikkan, Ditemukan 14 Belatung Pemakan Daging Dalam Kulit Seorang Wanita

loading...

Seorang wanita berusia 28 tahun asal Livepool, Inggris bernama Catherine Stewart benar-benar mengalami hal yang mengerikan. Bagaiman tidak, setelah ia melakukan kunjungan ke Gambia, Afrika Barat untuk mempelajari kondisi daerah tersebut tiba-tiba dalam tubuhnya ditemukan belatung pemakan daging.

Saat kembali ke Inggris, ia menemukan gigitan ditubuhnya yang lama kelamaan berubah menjadi kuning. Awalnya ia tidak memperdulikannya. Namun, ketika ia meremas gigitan itu, ia merasakan ada sesuatu yang bergerak didalam kulitnya.

Dia pun meminta kepada suaminya untuk mengambil pinset dan menarik apapun yang bergerak dibawah kulitnya. Suaminya yang benama Paul kemudian mengeluarkan seekor belatung besar dan saat dicek lagi, suaminya berhasil mengeluarkan 6 belatung lagi. Akhirya suaminya membawanya ke rumah sakit.

Dirumah sakit, dokter dapat mengeluarkan 8 belatung lagi sehingga jumlah keseluruhan berjumlah 14. Sang dokter mengungkapkan bahwa belatung yang berada dalam tbuh Catherine berjenis Larva Lalat Tumbu yang bersembunyi dibawah kulit manusia. Belatung betina biasanya bertelur dipakaian yang basah sehingga ketika dipakai telur itu akan tembus melalui pori-pori tubuh.


Sumber:  http://www.infospesial.net/27662/14-belatung-ditemukan-di-dalam-perut-wanita-ini/

loading...

2 Responses to "Menjijikkan, Ditemukan 14 Belatung Pemakan Daging Dalam Kulit Seorang Wanita"

  1. ih, jijik. Apa hal tersebut dapat pula membahayakan kulit kita ?

    BalasHapus
  2. Ngeri juga sampe-sampe ada 14 belatung yang ditumukan dalam kulit seorang wanita tersebut

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.