Kejam, Seorang Ayah Tega Mengikat Anaknya dan Menghajarnya sampai Mati

loading...

Seorang ayah berinisial J tega memukuli anaknya hingga tewas. Anaknya yang masih berusia 16 tahun itu dipukuli hingga mati lantaran sering mencuri. Atas perbuatannya, sang ayah ditangkap dan ditahan polisi. Peristiwa itu terjadi di Batam.

Sebelum ditangkap polisi, sang ayah berusaha menghilangkan jejak dengan memandikan jenazah anaknya sebelum akhirnya polisi datang dan kemudian memeriksa kondisi mayat ABG itu dan kemudian dibawa kerumah sakit untuk divisum.

Dari hasil visum dapat diketahui bahwa anaknya dipukuli  dengan benda tumpul hingga mati karena jengkel anaknya itu sering melakukan pencurian. Pelaku dikenakan sangkaan pasal 351 tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian dan junco 338 KUHP tentang pembunuhan.

Ayahnya mengira, anaknya itu habis melakukan karena ketika dijemput dalam keadaan lemas karena dikeroyok orang. Akhirnya karena jengkel, sang ayah mengikat anak dan memukulinya hingga mati menggunakan stik bilyar. Saat dipukul sang anak meminta ampun dan mengatakan bahwa dadanya sesak. Sedangkan ibunya yang mencoba mengehentikan penganiayaan itu malah dipukuli si Bapak.

Sumber: kompas.com
loading...

1 Response to "Kejam, Seorang Ayah Tega Mengikat Anaknya dan Menghajarnya sampai Mati"

  1. kasian juga kalau nasib anaknya sampai seperti itu.. mendidik itu memang kewajiba, tapi harus pada batasannya

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.