Zhuang Zhuang: Anjing yang di Suntik Mati malah Bugar

loading...
Sobat serunique seekor anjing jenis gembala Jerman bernama Zhuang Zhuang di China baru saja mengalami pengalaman yang sangat mencengangkan pemilik dan dokter yang menangani anjing ini.

Keajaiban itu nyata bisa dirasakan oleh siapa sajah, contohnya anjing ini, dalam kasus ingin di suntik mati karena luka di kakinya yang sangat parah dan tidak bisa ada harapan untuk di sembuhkan. Keadaan Zhuang Zhuang kian memburuk, jika saja di diamkan akan membuatnya kesakitan yang sangat teramat, Sang Dokter langsung berinisiatif mengeksekusinya dengan Suntikan Mati.



Setelah rembuk sana sini dan berdiskusi oleh para dokter dan pemiliknya, akhirnya mereka mempersilahkan sang dokter hewan untuk mengeksekusinya walaupun dengan berat hati.

Tidak ada yang menyangka, sebuah keajaiban terjadi pada esok harinya! seorang pegawai perusahaan melihat Zhuang Zhuang sudah mondar mandir dan berkeliaran di sekitar lokasi kerjanya.

"Saya pikir mereka mengurungkan niat untuk melakukan suntik mati kepada Zhuang dan mengembalikannya ke aku. Aku baru menyadari, kalau Zhuang Zhuang kembali sendiri kemari." sontak kata Chen.

Faktanya sebenarnya adalah Zhuang Zhuang sudah di eksekusi dokter hewan suntikan euthanasia, tapi sepertinya gagal. Petugas rumah sakit dengan cepat bergegas mencari Zhuang Zhuang, namun hasilnya nihil.

Zhuang Zhuang meninggalkan rumah sakit sejauh 12 km seperti anjing yang tidak memiliki sakit pada kakinya, dia malah terlihat bugar dari sebelumnya! Bukannya mati, malah makin energik.

Chen pun berkata saat melihat kejadian ini, ia menangis. "Saya bahkan tidak tahu bagainama anjing yang tak pernah meninggalkan tempat ini bisa kembali dengan kaki yang terluka."

Baiklah, mungkin ini yang disampaikan oleh pepatah 'dimana ada kemauan, pasti ada jalan'. Zhuang Zhuang dengan tekadnya untuk hidup memberikan nafas yang lebih panjang untuk kehidupannya meski keadaan seolah tidak mengijinkan, walau pun Zhuang Zhuang hanya seekor gembala..

So sobat serunique, ambilah sisi positif dari kisah ini yah :')

-SweatAngel 4
loading...

0 Response to "Zhuang Zhuang: Anjing yang di Suntik Mati malah Bugar"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.