Suami Sadis Bin Kejam, Masa Kemaluan Istri Dikunci Dengan Gembok

loading...
Suami Sadis Bin Kejam,  Masa Kemaluan Istri Dikunci Dengan Gembok. Maaf jangan meniru ya hai para suami yang sayang istri.

Adalah Seorang istri yang bernama Sitabai Chouhan dilarikan ke rumah sakit di India, karena percobaan bunuh diri yang dilakukannya, ia mencoba membunuh diri dengan menenggak racun tikus. Selama ia dirawat dirumah sakit terungkap bahwa ada sebuah gembok yang mengunci kemaluannya. 

Setelah diselidiki oleh pihak petugas kesehatan rumah sakit tersebut, sitabai pun mengakui bahwa suaminyalah yang melubangi bagian kemaluannya dan memasang gembok tersebut. Suami Sitabai bernama Sohalnal Chouhan 38 tahun melakukan hal tersebut sejak empat tahun yang lalu. 


Akhirnya suami itupun ditangkap pihak kepolisian, kepada pihak yang berwajib sang suami mengaku melakukan hal tesebut karena telah memergoki istrinya berduaan di dalam rumah dengan lelaki lain selam ia tidak ada di rumah. Tidak sampai disitu Sitabai pun mengaku ia lari dan mencoba membunuh diri karena suaminya mencoba mencabuli anak pertama nya dari ibu yang mempunyai lima orang anak ini. Dunia mau kiamat gan


Suami Sadis Kunci Kemaluan Istri Dengan Gembok



Kunjungi : http://www.unikbaca.com/2013/06/suami-sadis-kemaluan-istri-digembok.html
loading...

0 Response to "Suami Sadis Bin Kejam, Masa Kemaluan Istri Dikunci Dengan Gembok"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.