Mobil Mewah Bikin Ulah

loading...

Mobil Lamborghini Gallardo LP 550-2 dengan harga seper mahal ini meledak dan hangus terbakar saat melakukan pengisian bahan bakar di pom bensin Amerika.

Peristiwa tersebut terjadi beberapa hari yang lalu. Mobil yang dipakai pemiliknya menonton Indy Car 500 di Indiana Polis dan ingin kembali ke rumahnya di Houston meledak meledak di 130 mil jarak dari rumahnya saat mengisi bensin.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, termasuk tangki bensin yang tidak terpenagruh apai pada waktu itu. Dan penyebabnya, masih belum diketahui.

Mobil lamborghini Gallardo yang diproduksi sejak tahun 2013 memiliki dua pilihan mesin 5.0 liter V10 dan 5.2 liter V1o serta memiliki dus transmisi, manual dan manual-otomatis ini dirakit di Sant’Agata Bolognese, Italia dan di jual dengan harga US$554.000 atau sekitar Rp. 5.1 miliar.

Meskipun begitu, sisa ledakan mobil seper mewah itu pasti akan laku di jual. Mahal-mahal kok rewel. He he he.


loading...

0 Response to "Mobil Mewah Bikin Ulah"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.