Mengenaskan, Siswi SMK di Bakar Pacarnya Sendiri

loading...

Lia Rahmadhani, gadis berusia 16 tahun yang masih tercatat sebagai siswi kelas I sebuah SMK di Medan, Sumatera Utara ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di rumah kontrakan pacarnya sendiri di Deli Serdang, Sumatra Utara pada Senin, 03 Juni 2013.

Menurut penuturan keluarga, Ria tidak pulang ke rumah sudah sejak Jum’at, 31 Mei 2013 lalu. Ketika dilakukan pencarian, ternyata Lia ditemukan meninggal dunia dan ternyata pacar sendiri, Denny Saputra yang melakukannya.

Lia Rahmadhani dan Denny Saputra baru menjalin hubungan baru sejak dua minggu sebelumnya. Menurut pengakuan Denny, Lia sering dating ke rumah dan sering meminta uang sehinggamembuat dirinya kesal. Karena itulah, Denny membunuh Lia dengan menjerat lehernya ketika menonton TV di kontrakannya.

Setelah Lia meninggal dunia, Denny bingung dan sempat mengikat dan memasukkannya ke dalam lemari. Namun karena msih merasa tidak aman, Denny akhirnya membakar tubuh Lia dan disimpannya di kamar mandi.

Mayat Lia disimpan dikamar mandi selama tiga hari tiga malam sehingga bau busuk mulai menyengat dan menyebar kemana-mana. Para tetangga yang mulai mencium bau busuk dari rumah Denny mulai curiga, di tambah kelakuan Denny yang tidak seperti biasanya.

Akhirnya, para tetangga masuk ke rumah Denny untuk mengecek bau apa yang menyengat dari rumah itu. Dan ternyata, dirumah itu ditemukan seorang mayat perempuan yang ternyta Lia, pacarnya sendiri.


Berita diatas seakan menjadi pembenaran dari apa yang pepatah katakana, “Sepintar-pintarnya seseorang menaruh bangkai, baunya akan tercium juga.”
loading...

1 Response to "Mengenaskan, Siswi SMK di Bakar Pacarnya Sendiri"

  1. naudzubillahhimindalik...jaman sudah edan membunuh saja kaya ngebunuh binatang..hukum seberat beratnya untuk kasus pembunuhan apapun motifnya...

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.