Edan ! DiTemukan Uang 12 Miliar di Atas Gunung

loading...
Dilansir dari unikbaca.com bahwa telah ditemukan uang sebesar 12 miliar di atas gunung oleh seorang polisi. 

Sebagaimana harta penemuan harta karun, tetapi penemuan yang ditemukan oleh polisi ini dalam bentuk uang 12 miliar rupiah banyaknya. Ditemukan di atas gunung dan sengaja dikubur di gunung tersebut. 

Polisi lokal Jepang menemukan tumpukan uang tunai, yang berjumlah hampir 150 juta yen, atau sekitar 1,26 juta dolar. Jika dirupiahkan jumlahnya mencapai sekitar 12 miliar. Tumpukan uang itu ditemukan di kawasan pegunungan, yang berada di Perfektur Kumamoto, yang berada di barat daya Jepang. 

Sebelum penemuan tumpukan uang ini, polisi menangkap dua tersangka pencuri dari sebuah rumah. Laporan polisi setempat mengatakan dua lelaki itu ditangkap, karena mencuri sekitar 150 juta yen, dari sebuah rumah di Kumamoto City, dimana seorang presiden sebuah perusahaan, tinggal. 

Dari laporan itu, salah seorang tersangka mengaku dirinya mencuri uang tunai itu, dan membawanya ke gunung dengan mobil, kemudian menguburnya. Polisi masih melakukan detail investigasi, dan menghitung jumlah uang yang ditemukan.

Polisi Temukan Uang 12 Miliar di Atas Gunung

loading...

2 Responses to "Edan ! DiTemukan Uang 12 Miliar di Atas Gunung"

  1. wow hebat seklai itu pencuri... nyuri sampai 12 milyar....

    BalasHapus
  2. waduuuh....banyak sekali ya bos......kira2 banyak mana sama yg dikorupsi sama pejabat kita ya.......hehehehehe

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.