Dengan Alat Penjepit, Tekanan Darah Tinggi Anda Akan Teratasi

loading...

Tekanan darah tinggi termasuk penyakit yang berpotensi serangan jantung dan stroke bisa membuat seseorang meninggal secara tiba-tiba. Namun, tekanan darah tinggi yang dalam istilah kedokteran disebut Hipertensi, bisa diatasi dengan cara mudah dan simple.

Sebuah hasil penelitian yang saat ini sedang diuji cobakan di Barts Hipertension Clinic telah membuka harapan baru bagi penderita hipertensi. Sebab, sebuah alat mirip alat penjepit kertas, tekanan darah tinggi itu dapat teratasi.
Caranya cukup mudah yaitu dengan cara mengimplan sebuah alat mirip penjepit kertas dibagian paha dalam. Prosedurnya hanya memakan waktu 40 menit.
Tekanan darah tinggi dikarenakan menyempitnya arteri sehingga menggaggu distribusi darah dari jantung ke seluruh tubuh. Dengan implant mirip alat tersebut, maka darah akan didistribusikan sesuai kebutuhan badan.

Semoga uji coba tersebut sukses sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh penderita Hipertensi.

loading...

0 Response to "Dengan Alat Penjepit, Tekanan Darah Tinggi Anda Akan Teratasi"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.