Berniat Memperkosa, Tangan Seorang Mertua di Potong Menantunya Sendiri

loading...


Kamis, 06 Juni 2013, dua orang perempuan di India memotong tangan mertuanya karena mencoba memperkosa mereka. Setelah tangan mertuanya terpotong, dua perempuan tadi lantas melaporkan perbuatannya ke polisi.

Dari berita yang penulis baca di kompas Internasional, Uma Dewi saat lagi sendirian dikamar, lalu sang mertua, Radheshyam Singh (45) masuk dan menggerayangi menantu perempuannya itu.

Uma-pun berteriak minta tolong. Savita Devi yang saat itu sedang ada didapur, langsung dating ke tempat teriakan itu bersumber. Ternyata, Savita Devi yang tak lain menantu dari Radheshyam menemukan saudari iparnya sedang mau diperkosa mertuanya sendiri.

Melihat Savita, Radheshyam justru mengalihkan sasaranyaa ke Savita. Karena Emosi diperlakukan seperti itu, Savita mengambil kapak lalu dengan bantuan Uma, tangan sang mertua dipotong.


Makanya jangan sembarangan!

loading...

2 Responses to "Berniat Memperkosa, Tangan Seorang Mertua di Potong Menantunya Sendiri"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.