Aneh, Perempuan China Tidak Menyadari Dirinya Perempuan

loading...

Perut seorang pria asal China tiba-tiba membesar dan kemudian dikonsultasikan ke rumah sakit di Hongkong. Dokter disana kemudian mengatakan bahwa dirinya sebenarnya bukan laki-laki, tetapi perempuan. Pembesaran perut itu disebabkan abdomennya yang terus membesar karena kista ovarium

Meski dokter mengatakan dirinya perempuan, namun pria berusia 66 tahun itu tetap tidak yakin dengan diagnose tersebut. Menurutnya, sejak lahir dirinya sudah berjenis kelamin pria. Bahkan, ia juga memiliki janggut.

Hal tersebut dikarenakan pria tersebut menderita sindrom turner, sebuah kelainan genetik yang menyerang satu dari dua ribu perempuan didunia karena congenital adrenalhyperplasia yang tinggi meningkatkatkan hormaon pria dalam tubuhnya. Hongkong Medical Journal mengatakan didunia dan sepanjang  sejarah kedokteran modern hanya terdapat 6 perempuan yang menderita kelainan hormon tersebut.

Sindrom turner  merupakan akibat dari seorang perempuan karena masalah kromoson sehingga penderita tidak subur dan memiliki postur tubuh rendah. Kromoson X penderita sindrom tersebut hilang beberapa bagiannya. Sedangkan congenital adrenal hyperplasia mempengaruhi karakteristik pria dalam tubuh penderita yang muncul secara cepat dan tidak normal.

Pria yang ternyata Perempuan tersebut merupakan anak yatim dan hanya memiliki tinggi badan 4, 5 kaki dengan ukuran penis kecil atau penis mikro.

Coba cek, jangan-jangan anda juga perempuan. He he he. Tapi kalau penulis sendiri, mau berdoa, semoga saja tidak. Gimana dengan agan-agan?


Sumber: VIVAlife

loading...

0 Response to "Aneh, Perempuan China Tidak Menyadari Dirinya Perempuan"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.