2 Hal Yang Dapat Menghambat Bisnis Anda

loading...

Sebagai pelaku bisnis, baik offline maupun online menurut para ahli ternyata tak selamanya mendatangkan kesuksesan. seperti kita saksikan selama ini banyak pebisnis yang akhirnya harus gigit jari menelan kerugian cukup besar, akibat kesalahan yang mereka jalankan. Kira-kira, kesalahan seperti apa yang sering dilakukan para pelaku usaha? yuk kita simak :


 1. Gaptek alias Tidak mengikuti Perkembangan Teknologi Dari sekian juta pelaku bisnis yang ada di Indonesia, belum ada setengahnya yang memanfaatkan perkembangan teknologi baru. Baik itu dari segi pemasaran maupun dari segi aktivitas produksi. Contoh sederhana bisa kita lihat dari kurangnya pengetahuan dan skill dalam menerapkan strategi pemasaran via internet, karena dengan memanfaatkan teknologi, peluang untuk meningkatkan omset semakin besar contohnya beriklan secara online mengenai usaha kita, nggak mahal kok, cukup koneksi internet, masukkan di iklan gratis maupun berbayar di website atau blog ramai pengunjung, bisnis yang kita tawarkan akan diketahui banyak orang.

 2. Tidak Mau Belajar Prinsip hidup pelaku bisnis yang terpenting bisnisnya bisa tetap berjalan. Dengan pedoman tersebut, banyak pebisnis yang hanya fokus memikirkan aktivitas produksi dan melupakan pentingnya pemasaran serta mengesampingkan cara untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuannya dalam mengelola usaha, cara belajar pun banyak kok, sharing sesama teman, baca buku, nonton TV, atau cari artikel di Internet. Bagaimana ? ada tambahan? silahkan di comment 

sumber: http://ibraandi.wordpress.com/2013/06/08/2-hal-yang-dapat-menghambat-bisnis-anda/
loading...

0 Response to "2 Hal Yang Dapat Menghambat Bisnis Anda"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.