Yuk Lihat Kepribadian Dilihat Dari Cara Ngupilnya

loading...

Langsung ajah nis bohat seru-unik kita lihat yuk..

1. Mengupil sendiri
Bagi sobat yang hanya mengupil secara diam-diam atau di tempat tertutup secara pribadi menurut Dr Lazlo, sobat memiliki sikap yang kurang terbuka, konvensional, menghindari imajinasi asing, kurang kreatif dan imajinatif.

2. Mengupil di depan umum
Sebaliknya, sobat yang tampil berani mengupil di depan umum tanpa rasa malu memiliki sikap sangat terbuka, imajinatif, penasaran, kreatif, petualang, original dan artistik.

3. Pencari harta karun
Seperti mencari harta karun, sobat yang juga penjelajah hidung memiliki sikap pencemas, gelisah, suka mengkhawatirkan, merasa tidak aman, emosional, dan dengan seringkali memiliki keinginan yang berlebihan atau dorongan dan ide-ide yang tidak realistis.

4. Melinting-linting hasil ngupil
Sedangkan sobat yang melinting dan membentuk bulatan ingus menjadi bola kecil dan memakannya adalah orang yang ekstrovert, optimis, mudah bergaul, ramah dan membutuhkan stimulasi berlebih.

Tipe no brp kah sobat seru-unik? :D
kalo akunya sih no.4 . hhehehe..

-SweatAngel- 74
loading...

1 Response to "Yuk Lihat Kepribadian Dilihat Dari Cara Ngupilnya"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.