Tips Mendapat Cinta Pujaan Hati

loading...
Sumber gambar: tumblr.com


Jika agan-agan memiliki pujaan hati dan masih belum tahu bahwa agan mencintainya, atau sudah tahu tapi belum bisa diyakinkan untuk menjadi masa depan hidup anda, dibawah ini ada beberapa tips menarik yang perlu anda baca dan praktekkan.

1. Jangan Terlalu Berlebihan Memberi Perhatian

Kebanyakan, jika seseorang sedang PDKT sama seseorang, perhatian yang dilakukan terkadang berlebihan alias lebay. Padahal lebay bisa menimbulkan rasa tidak suka, meski karakter seseorang itu berbeda-beda.

Yang perlu dilakukan adalah memberikan perhatian secara sederhana namun mengena. Dan ini membutuhkan usaha keras agar anda bisa tahu apa yang benar-benar dibutuhkan si Dia. Misalnya si dia itu seorang yang suka baca buku, usahakan anda menunjukkan sesuatu yang seakan anda juga suka baca buku dan seterusnya anda meminjami si dia buku.

Atau jika pacar anda suka belanja, usahakan anda memberikan kesan bahwa anda mampu memilih mode, misalkan dengan mengatakan sering memilihkan pakaian keluarga.

Apakah ini boleh? Dalam perang dan cinta semuanya halal, begitulah salah seorang tokoh dunia mengatakan. He he he.

2. PDKT sama keluarganya/Teman

Ini merupakan hal yang sangat penting. Sebab jika keluarga senang/cocok, maka akan lebih mudah mendapatkan si dia. Bahkan si dia akan sedikit tahu bahwa anda punya perasaan cinta dan keseriusan sama si dia.

3. Sering Bertanya tentang Si Dia Pada Teman-temannya

Hal ini merupakan strategi untuk memberikan sinyal  bahwa anda perhatian dan suka sama dia. Karena sang teman akan memberi tahu si dia bahwa ada yang sering bertanya sama dia tentangnya.

4. Tembak Dia dengan Mempelajari Keadaan Terlebih Dahulu

Maksudnya adalah, anda harus tahu keinginan si Dia: apakah si dia sedang mau pacaran, mau langsung menikah atau tidak mau kedua-duanya, tapi meminta anda menunggunya sampai si dia siap.

Setelah tahu kondisi dia, tentu sesudah bertanya-tanya ke berbagai sumber yang dipercaya, seperti  temannya-temannya, maka anda tahu apa yang harus anda katakan ketika akan menembak.

Jika memang mau pacaran, maka katakan anda memang juga mau pacaran dulu.

Jika tidak mau pacaran, dan mau langsung serius, maka anda harus meyakinkan dia bahwa anda juga menginginkan apa yang dia inginkan.

Jika tidak mau kedua-duanya dulu, maka anda harus siap mengatakan akan menuggu sampai si dia siap. Insyaallah si dia akan suka sama ketegasan anda untuk menunggunya dan dia akan mencintai dan dimiliki anda.

Semoga bermanfaat dan anda segera mendapat cinta si dia.
loading...

1 Response to "Tips Mendapat Cinta Pujaan Hati "

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.