Rekor Dunia Paling Edan : Ngetik Satu Juta Angka!

loading...
Helo sobat seru-unik! Rekor Dunia Teraneh bin menggelitik oleh Les Stewart dari Mudjimba, Australia, memegang rekor dunia mengetik semua nomor dari satu juta untuk satu kata (bukan angka). Dia mulai pada tahun 1982 dan selesai dengan entri "satu juta" pada 25 November 1998.


Tujuh mesin tik manual, 1000 tinta pita, 19.890 halaman, 16 tahun dan tujuh bulan kemudian, ia selesai dengan baris "Sembilan ratus ninety-sembilan ribu hundred sembilan dan sembilan puluh sembilan. -Satu juta.

Ketika ditanya mengapa dia telah melakukan ini berulang-ulang memakan waktu dan tugas, Les mengatakan bahwa dia hanya punya sedikit lagi yang harus dilakukan sekarang bahwa ia telah digolongkan sebagai tidak sah, dan tidak dapat lagi bekerja.

Selain itu, Les menikmati mengetik dan digunakan untuk mengetik polisi menjadi instruktur sebelum sakit yang berarti ia penarikan dari gaya. Mengetik rata-rata sehari tiga halaman dengan satu jari sejak April 1982.

Sobat seru-unik ingin menyangi rekor si bapak ini?? :D

-Sweat Angel- (24)
loading...

0 Response to "Rekor Dunia Paling Edan : Ngetik Satu Juta Angka!"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.