Pekan Belanja Bahan Makanan di Berbagai Negara [Foto]

loading...
Sobat seru dan unik, kali ini saya akan informasikan buat anda tentang Pekan Belanja Bahan Makanan di Berbagai Negara [Foto] yang saya kutip dari realitypod.com. Orang-orang dari setiap masyarakat memiliki gaya hidup yang berbeda mereka sendiri dan kebiasaan makan. Dengan fakta diketahui bahwa orang-orang dari dunia barat mengkonsumsi 2 sampai 3 kali lebih banyak makanan per kapita dibanding orang-orang dari negara-negara timur. Hal ini dapat dikaitkan dengan budaya yang berbeda, tingkat pendapatan dan perbedaan kemakmuran negara.

Peter Menzel datang dengan ide yang luar biasa menangkap Pekan Belanja di berbagai negara di seluruh dunia. Ia berkeliling dunia dan mengamati para pedagang kelontong dalam satu minggu. Berikut adalah kumpulan karyanya. Nikmati galeri dan jangan lupa tinggalkan komentar Anda di bagian komentar!

MEXICO

GREAT BRITIAN

AUSTRALIA

BHUTAN

CANADA

CHAD

CHINA

ECUADOR

FRANCE

GERMANY

GREAT BRITIAN

GUATEMALA

INDIA

KUWAIT

JAPAN

ITALY

MALI

MONGOLIA

POLAND

TURKEY

USA

loading...

0 Response to "Pekan Belanja Bahan Makanan di Berbagai Negara [Foto]"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.