Mengerikan ! Melihat Pabrik Penjual Organ Tubuh Manusia

loading...
Rekan dan sobat blog seru dan unik, bagi anda yang jantungan dan agak fobia dengan organ tubuh manusia sebaiknya jangan melihat dan membaca informasi ini yaitu tentang Pabrik Penjual Organ Tubuh Manusia. Info ini saya kutip dari planetkentir.blogspot.com.



Apakah benar atau tidak, tetapi yang jelas para pekerja di pabrik ini harus memiliki mental yang kuat. Kenapa ? Karena Setiap hari mereka berhubungan dan melihat dengan mayat. 

Dari Mana mayat tersebut?

Rekan blog unik dan aneh, mayat manusia tersebut dikumpulkan dari pengemudi yang mabuk kemudian tewas dalam kecelakaan mobil, ada juga orang-orang yang tinggal sendirian tanpa keluarga, narapidana yang tidak dapat dijelaskan kematiannya yang kemudian tidak diurus oleh keluarganya.

Kemudian beberapa bagian tubuh dan tulang mayat-mayat ini dijual ke perguruan tinggi di berbagai belahan dunia. Lalu tulang kaki dikirim ke apotek di Irlandia dan Jerman untuk membuat tambalan gigi. Awas yang giginya harus ditambal. Ngeriiii. Hiii.




loading...

0 Response to "Mengerikan ! Melihat Pabrik Penjual Organ Tubuh Manusia"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.