Membuat Nyamuk Malaria Gagal Ginjal

loading...

Nyamuk mematikan seperti Malaria dan Demam Berdarah harus siap-siap mengalami gagal ginjal dan tentunya masa depan spisies nyamuk berbahaya ini. Sebab, sebagaimana dilansir VIVAnews, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Ohio State University, Amerika Serikat sekses menemukan formula kimia yang bisa membuat nyamuk gagal ginjal.

Prof. Entomologi dari Ohio State’s Ohio Agricultural Research and Development Center (OARDC), Peter Piermarini mengatakan bahwa selain merusak ginjal nyamuk, penemuan itu juga membuat badan nyamuk membengkak sehingga sulit terbang, sulit menghisap darah dan umurnya menjadi pendek.


Dengan penemuan terbaru ini ada harapan untuk dapat membasmi jenis nyamuk yang kebal terhadap insektisida, seperti malaria yang membunuh sekitar satu juta manusia setiap tahun. Jelas, ini akan sangat dinanti oleh umat manusia seluruh dunia!

loading...

0 Response to "Membuat Nyamuk Malaria Gagal Ginjal"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.