Kambing Ini Lucu Sekali. Sebelah Mukanya Belang

loading...

Sobat seru-unik seekor kambing berusia empat minggu, Battenberg, terselamatkan oleh wajahnya yang unik. Battenberg memiliki dua warna di wajahnya, hitam dan putih. Wajah dengan corak unik itulah yang akhirnya menyelamatkannya dari badai salju.

Jika tidak memiliki wajah dengan warna unik seperti itu, Battenberg mungkin tidak akan ditemukan oleh petani bernama Richard Griffiths di tengah badai salju. Kini keluarga Richard pun ingin memelihara Battenberg sebagai hewan peliharaan mereka.

Selain memiliki keunikan wajah hitam dan putih, Battenberg juga memiliki keunikan lainnya. Kaki kanan dan kaki kiri bagian belakangnya berwarna hitam, sedangkan bagian lainnya berwarna putih. Kambing jenis ini sangat unik, mengingat induk Battenberg adalah kambing berwarna putih di seluruh badannya.

"Kami tidak pernah melihat ada kambing seperti itu," kata Marianne Griffiths. "Jika tidak punya kambing hitam, kamu akan punya yang putih, tapi ini setengah hitam dan setengah putih."

Lucu banget ni kambing ya sobat seru-unik? :)

-SweatAngel- 59
loading...

0 Response to "Kambing Ini Lucu Sekali. Sebelah Mukanya Belang"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.