Edan, Balapan Berhadiah Perempuan

loading...

Geng motor semakin terdengar tidak manusiawi. Setelah pemberitaan kekajaman geng motor Klewang menyeruak ke media beberapa waktu lalu, baru-baru ini ada berita mngejutkan lagi terkait dengan geng motor: pemenang balapan mendapatkan perempuan.

Dari informasi yang saya dapatkan dari Infospesial.com menyebutkan bahwa Kapolsek Metro Kembangan Kompol Heru Agus saat dihubungi Merdeka (Rabu, 29/05) mengatakan bahwa “Balap liar itu ada indikasi melakukan perjudian: joki dapat uang juga cewek sebagai hadiah.”


Perempuan itu dimaksudkan agar joki memiliki semangat untuk memenangi balapan. Informasi tersebut diperoleh dari hasil pengembangan polisi Metro kembangan setelah sebelumnya mengkap beberapa pemuda pembalap liar dalam razia yang dilakukan setelah mendapat laporan dari warga Kembangan yang merasa terganggu dengan aksi balap liar.

loading...

0 Response to "Edan, Balapan Berhadiah Perempuan"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.