Diraba-raba, Seorang Perempuan Membunuh Pacarnya

loading...

Perempuan berinisial SN berusia 30 tahun kelahiran Sintang Kalimantan Barat tega menghabisi cowoknya sendiri karena mengajak melakukan hubungan seksual.

Suhandi, sang korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan pada senin 25 Mei 2013 lalu.

Tersangka menjelaskan bahwa pebuatannya dipicu rasa sakit hati lantaran diraba-raba oleh si cowok. Menurut penuturannya, ketika ditangkap polisi dirumahnya, dia baru berkenalan dua hari sebelumnya kemudian langsung diajak jalan.

Setelah diraba-raba dan diajak behubungan intim dan si perempuan tidak mau, terjadilah percekcoakan diantara keduanya. Sang tersangka dan Si korban terus bekelahi dan akhirnya pingsan setelah jatuh dari lantai II stadion ke lantai satu. Bahkan sebelum keduanya terjatuh dari lantai atas karena perkelahian, si lelaki masih sempat terkena pukulan balok dikepala bagian kanannya sebanyak 2 kali.

Satu jam kemudian, si perempuan sadar terlebih dahulu kemudain mengecek denyut nadi si lelaki. Karena masih berdenyut, perempuan ini membenturkan kepala korban ke lantai beberapa kali hingga mati.

Jika semua perempuan seperti ini, tidak aka nada yang namnya perkosaaan apalagi seks bebas. Yang ada hanya perempuan yang membunuh laki-laki yang mau berbuat mesum kepada perempuan!

sumber berita: detikcom dan Sumber gambar: bola.inilah.com

loading...

2 Responses to "Diraba-raba, Seorang Perempuan Membunuh Pacarnya"

  1. betul banget tuh gak akan ada pelecehan s***ual,, laki-lakinya sih gatel juga masa baru kenal 2 hari sudah minta gituan..

    BalasHapus
  2. si wanita hanya ingin membela diri..

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.