Benarkah di Mars Ada Kadal dan Tikus?

loading...


Robot penjelajah Curiosity menyampaikan sebuah rekaman yang menujukkan penampakan seekor kadal berwarna cokelat. Seperti dilansir Dily Mail, seorang blogger UFO Sightings Daily, Scott C. Waring berenggapan bahwa foto tersebut menampilkan makhluk Mars.

Waring, seorang pendukung teori keberadaan makhluk asing, mendapatkan informasi tersebut dari blogger ilmiah Jepang. Blogger yang belum diketahui identitasnya tersebut mengirimkan hasil pengamatannya ke UFO Sightings Daily pada hari Rabu, 29/05/2013 kemarin.


Pasca itu, lahirlah sejumlah teori konspirasi seperti dugaan bahwa Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mencoba sedang mengadakan pengujian ilmiah terkait potensi kehidupan di Mars. Terori lain yang disampaikan oleh Waring bisa saja tidak adanya air, memunculkan hewan padang pasir.

Meski begitu, San Francisco Chronicle memberikan jawaban atas tersebarnya berita itu bahwa foto itu adalah batu. Namun situs Waring memperlihatkan adanya kepala, kaki dan ekor sehingga mirip kadal.

Sebelumnya, pada Jum’at, 07 Desember 2012 jam 17:30 robo milik NASA bernama Curiosity memotret sesuatu yang mirip tikus. Videonya kemudian di unggah oleh UFO Hunting Clouds pecan lalu.



Penemuan yang belum jelas tersebut tentu haruslah disikapi dengan sikap ilmiah. Artinya, kita jangan percaya begitu saja. Yang perlu kita lakukan adalah meyakini bahwa hewan apapun dan dari planet manapun tidak akan pernah menggaggu kita jika tidak diganggu terlebih dahulu. Mungkin begitu baiknya ya, gan?!!

Sumber: infospesial.com

loading...

0 Response to "Benarkah di Mars Ada Kadal dan Tikus?"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.