Seberapa Kuat Cangkang KuraKura? Selamat dari Gigitan Buaya!

loading...
Sobat seru dan Unik! Udah pernah menguji seberapa kerasnya cangkan alias rumah kurakura? seekor penyu/kurakura terkurung selama kurang lebih 15menit di dalam mulut buaya! sudah bisa kebayangkan sobat seru-unik apa yang terjadi jika mangsa di dalam mulut seekor buaya? pasti akan tercabik cabik dan terkoyah koyah sehingga menjadi santapan lezat oleh si predator ini.

Predator (buaya) mencoba memakan kura kura kecil atau penyu kecil ini dengan seluruh jiwa raga serta tenaga yang maksimal, namun apa daya cangkang kura kura sangat solid (keras) seperti baja.

Nah ada foto nya kok sobat seru-unik tenang aja, foto menakjubkan dan amazing ini di ambil dan di abadikan oleh fotografi Amerika, tepatnya di sebuah sungai pedalaman Amerika saat pertempuran sengit antara buaya dan kura kura malang ini.


Ini dia pemotret pertaruan yang tak seimbang antara buaya dan kura kura malang :') oleh Fotografer satwa Amerika Patrick Castleberry.


Saat buaya Amerika ini memecahkan cangkang kura kura / penyu ini menghabiskan durasi 15 menit untuk mengoyahkan namun apa daya, buaya gagal.


sengitnya pertarungan antara mereka berdua, cangkangnya seperti baja berhasil melindungi dari ribuan pon tekanan buaya ganas ini :)


Kura kura tak berdaya terjepit di rahang sang buaya, namun mungkin karena boring lantaran si buaya tidak dapat menghancurkan cangkang penyu ini, si penyu selamat dari maut :D -Sweat Angel-
loading...

0 Response to "Seberapa Kuat Cangkang KuraKura? Selamat dari Gigitan Buaya!"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.