Uniknya ! Si Kembar Cantik, Siang Jadi Guru, Malam Jadi Pegulat

loading...

Si kembar, perempuan cantik, Lucy dan Knott Kelly. Siang jadi guru, malam beraksi di ring gulat.
Senang melakoni dua profesi sekaligus.
Si kembar, perempuan cantik, Lucy dan Knott Kelly adalah guru di SD St Winifred’s RC, Stockport. Dalam kesehariannya, keduanya tampil sederhana dihadapan anak didik mereka. Namun tidak ada yang menyangka, di malam hari, keduanya melakukan aktivitas sebagai pegulat.

Saat mereka mengenakan pakaian gulat, tidak ada yang menyangka, keduanya adalah guru yang bersahaja. Mereka masuk ke ring dengan mengenakan celana ketat dan memamerkan tubuh seksi keduanya.

Keduanya pun sangat piawai dan terlatih dengan pukulan, tendangan dan bantingan. Di panggung gulat, keduanya dikenal dengan julukan “Blossong Twins”.

Kedua perempuan cantik berusia 24 tahun tersebut berasal dari Manchester, Inggris. Sejak berusia 12 tahun, keduanya ternyata sudah menyukai gulat. Keduanya tercatat sebagai anggota dari TNA (Total Non-Stop Action Wrestling) di klub British Boot.

TNA adalah ajang alternatif selain WWE (World Wrestling Entertainment).
Meski menjadi pegulat, keduanya mengaku tidak terlalu mengejar karier di gulat yang dilakoni keduanya secara profesional sejak berusia 16 tahun.

Keduanya mengaku sangat bahagia dapat diterima sebagai guru, meski pada malam hari harus bergulat.




Semoga artikel di atas tentang Uniknya ! Si Kembar Cantik, Siang Jadi Guru, Malam Jadi Pegulat akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
loading...

0 Response to "Uniknya ! Si Kembar Cantik, Siang Jadi Guru, Malam Jadi Pegulat"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.