Inna Lillah ... Istri Moeldoko, Koesni Harningsih Meninggal Dunia, Semoga Husnul Khotimah

loading...

Istri dari Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, Koesni Harningsih meninggal dunia pada Minggu (12/3/2023) sekitar pukul 04.49 WIB. Kabar duka itu dikonfirmasi oleh mantan Direktur Advokasi dan Hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Ade Irfan Pulungan. "Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj Koesni Harningsih (Istri dari Bapak H. Moeldoko Kepala Staf Kepresidenan RI) pada pukul 04.49 WIB di RSPAD," kata Irfan kepada Kompas.com, Minggu.

Inna Lillah ... Istri Moeldoko, Koesni Harningsih Meninggal Dunia, Semoga Husnul Khotimah


Irfan menyampaikan ungkapan dukacita atas meninggalnya istri Moeldoko. Ia berharap semua pihak memaafkan almarhum istri Moeldoko jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak. "Mohon kebesaran hati untuk memaafkan. Al-Fatihah," katanya. Rumah duka berada di Jalan Terusan Lembang Nomor D54 Menteng, Jakarta. Tepatnya, tenda hijau di samping Wihara Budha Metta Arama.


Menurut Irfan, rencana almarhum Koesni dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia Tangerang Selatan. Namun, tak diinformasikan kapan pemakaman itu akan dilangsungkan.

Tonton video selengkapnya

https://youtu.be/teu7xTMXQZM


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Istri Moeldoko, Koesni Harningsih Meninggal Dunia ", Klik untuk baca: https://nasional.kompas.com/read/2023/03/12/08130731/istri-moeldoko-koesni-harningsih-meninggal-dunia.

Penulis : Nicholas Ryan Aditya

Editor : Ambaranie Nadia Kemala Movanita


Kompascom+ baca berita tanpa iklan: https://kmp.im/plus6

Download aplikasi: https://kmp.im/app6

loading...

0 Response to "Inna Lillah ... Istri Moeldoko, Koesni Harningsih Meninggal Dunia, Semoga Husnul Khotimah"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.